iklan bagian Header

Cara Mudah Diterima Google Adsense, Sekali Daftar Langsung Approved 100% Work

Cara Mudah Diterima Google Adsense 1 Hari Langsung Approved 100% Work - itulah pembahasan kita kali ini. Hal ini saya tulis berdasarkan fakta dan pengalaman saya yang baru beberapa hari yang lalu diterima oleh google dan bisa ber-mitra dengan layanan iklan google adsense. Butuh waktu kurang dari dari satu hari semenjak saya daftarkan blog saya ke google alhasil blog saya langsung diterima dan mendapat email akun anda disetujui sepenuhnya seperti dibawah ini.

Cara Mudah Diterima Google Adsense 1 Hari Langsung Approved 100% Work

Bagaimana saya bisa diterima oleh google dengan mudah dan gampang? Padahal banyak teman-teman blogger diluar sana sedang berusaha mendapatkan persetujuan dari google. Google Tentu  tidak sembarangan menaruh iklan di blog yang belum memenuhi kriteria mereka. Google memiliki kebijakan yang harus kita penuhi sebelum mendaftar dan ber-mitra dengan google Adsense.

Anda bisa mengikuti jejak saya ini, yang anda perlukan hanyalah kesabaran yang ekstra dan perjuangan selama beberapa hari sebelum mendaftarkan blog anda. Bila anda sabar dan mengikuti semua yang saya sarankan, insyaallah blog anda akan diterima oleh google. Silahkan baca dengan seksama dan jangan sampai ada point yang terlewatkan. Karena bisa saja satu point yang anda lewatkan blog anda malah tidak disetujui. Berikut yang perlu anda lakukan agar mudah diterima google adsense dalam sekali daftar.

Cara Mudah Diterima Google Adsense Dalam Sekali Daftar Langsung Approved


1. Niche / Topik

Pertama-tama sebelum membuat dan memulai blogging, pastikan anda sudah memikirkan niche atau topik apa yang akan anda buat dan bahas. Dalam tahap ini buatlah satu niche saja dulu dan fokus kepada niche tersebut sampai anda diterima. Jadi anda bersabar menulis hal yang satu topik sampai waktu anda mendaftar. Setelah di terima nanti itu terserah anda mau konsisten atau berubah jadi gado-gado. Jadi inti nya fokus pada satu topik dulu. Topik yang bisa kamu ambil seperti kesehatan, teknologi, gadget dan lainnya. Dan niche yang paling disukai google adalah kesehatan. Hal ini bertujuan supaya ketika masa review iklan anda punya target dan sesuai dengan pengiklan.

Baca Juga : Cara Memilih Niche Blog Yang Disukai Google Adsense

2. Domain

a. TLD ( Top Level Domain )
Setelah anda tau mau bahas apa di blog anda, sekarang anda pikirkan nama domain atau alamat blog anda. Usahakan unik dan mudah diingat oleh orang banyak karena kita ngebolg untuk orang lain. Sangat saya sarankan anda menggunakan domain TLD ( Top Level Domain ) Seperti .com, .id, .co.id dan domain TLD lainnya. Kenapa saya sarankan membeli domain TLD? Karena google sangat menyukai domain TLD dan menandakan bahwa anda serius untuk ngeblog serta blog anda lebih kelihatan professional.

Baca Juga : Cara Membeli Domain di Niagahoster, Tempat Beli Domain dan Hosting Termurah

Anda bisa membeli domain termurah dan terpercaya serta full support dari Niagahoster serta metode pembayarannya yang banyak bisa lewat indomaret atau alfamart. Untuk hosting bisa menggunakan platform blogger saja. Jadi cukup domain saja yang adan persiapkan.  Jika anda punya dana lebih bisa membeli hosting dan mengguanakan platform wordpress. Sesuai keinginan dan budget yang anda punya.

b. Freenom atau Blogspot
Jika anda tidak punya dana untuk membeli domain, anda bisa memilih domain freenom dan sub domain blogspot. Untuk domain ini anda membutuhkan kesabaran ekstra ketika membuat artikel nanti dan harus mengikuti kebijakan google. Misalnya anda harus meng-upload artikel 2 buah perhari.

3. Template

Niche dan domain anda sudah tersedia, sekarang saatnya mendesain tampilan website atau blog anda. Gunakanlah template yang rapi, responsive, bersih dan enak dipandang. Karena yang me riview nanti tetaplah seorang manusia. Jika tampilan blog anda berantakan, tidak responsive sehingga tidak menyesuaikan dengan device lain dan warna nya tidak nyaman dimata akan membuat blog anda sulit diterima. Buatlah pengunjung anda betah berlama-lama di blog anda dengan template yang memiliki fitur berikut:

a. Ringan ( Fast Loading )
Carilah template yang ringan dan fast loading sehingga pengunjung tidak membutuhkan waktu lama untuk menunggu blog anda terbuka sepenuhnya. Loading yang lambat juga membuat iklan susah tampil dan ini merugikan bagi anda dan pengiklan. Karena pengunjung keburu pergi meninggalkan blog anda.

b. Bersih ( Clean )
Template yang bersih dan rapi membuat pengunjung betah ber lama-lama di blog anda. Dan ini meningkatkan peluang anda di terima google. Pilihlah template yang cerah dan nyaman dimata.

c. Responsive
Pilih juga template yang responsive Karena saat ini ada banyak jenis perangkat dengan ukuran layar yang berbeda-beda dan ini mempengaruhi user interface juga. Mempunyai template yang bisa beradaptasi dengan berbagai perangkat juga menjadi nilai tambah bagi pengunjung dan google. Iklan google juga sudah mendukung iklan berjenis responsive, jadi template anda juga harus sudah responsive.

Itu saja kriteria yang saya lakukan ketika mendaftarkan blog saya. Karena kita berusaha memanjakan pengunjung blog seperti yang disarankan oleh google. Saya sarankan gunakan template dari para blogger terkanal ini seperti :


Template buatan mereka sudah banyak dipakai para blogger dan sudah teruji lolos dan diterima oleh adsense. Silahkan anda pilih mau yang premium atau yang gratis karena mereka orang-orang yang baik. Jika anda menggunakan yang gratis jangan hilangkan copyright mereka sebagai tanda terimakasih kita atas kerja keras mereka.

4. Kebijakan ( Privacy )

Supaya blog anda terlihat lebih bermutu dan tidak main-main, anda perlu membuat halaman kebijakan tentang blog anda untuk menjelaskan identitas blog anda kepada para pengunjung. Untuk blog yang ingin bermitra dengan google harus melengkapi blog mereka dengan halaman pendukung berikut ini.


Untuk membuat halaman pendukung tersebut anda bisa klik link yang sudah saya siapkan diatas. Setelah anda buat masing-masing page / halaman diatas, anda bisa meletakkan halaman-halaman ini di menu navigasi sesuai dengan template blog anda. Hal ini juga menyangkut masalah Navigasi pada kebijakan google.


5. Widget

Sebagai pelengkap tampilan website atau blog, anda bisa menambahkan widget berikut pada blog seperti :

  • Popular Post / Recent Post
  • Arsip Blog
  • Label / Kategori
  • Profil Google Plus

Cukup 4 widget diatas untuk melengkapi blog anda dan supaya tidak memberatkan loading blog anda juga. Jika sudah diterima nanti anda bisa tambahkan widget fanspage facebook atau twitter atau sosial media lainnya.

6. Artikel ( Postingan )

Kita sudah selesai dengan tampilan dan halaman pendukung. Sekarang hal yang paling menentukan adalah postingan dan kualitas artikel anda. Berikut adalah beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika menulis sebuah artikel. Sudah merasa konten anda berkualitas? Pastikan hal berikut sudah anda terapkan.

a. Originalitas / Keaslian
Apakah artikel harus original hasil tulisan sendiri? Menurut saya tidak harus. Karena blog saya sendiri bukan hasil pemikiran saya 100%, yang saya lakukan hanya menulis ulang artikel orang dengan bahasa saya sendiri atau Rewrite. Anda boleh rewrite artikel orang lain dan usahakan hasil rewrite anda 100% unik. Cara cek apakah artikel anda unik bisa menggunakan tool Plagiarism Checker .

Jadi usahakan artikel anda 100% unik dan tidak ada unsur plagiat. Karena ini juga berpengaruh pada peng index an artikel anda nanti. Cobalah bersabar menulis agar hasilnya 100% dan usahakan gunakan gaya bahasa yang anda kuasai.

b. Jumlah Artikel
Apakah artikel harus puluhan atau ratusan dulu baru bisa diterima? Menurut saya tidak harus! Karena ketika saya mendaftakan blog ini hanya ada 15 artikel, yang pastinya 100% UNIK dan semuanya hasil rewite tidak ada yang orisinil dari pemikiran saya. Walaupun ada blogger di luar sana yang keterima dengan 5 atau 10 artikel. Tapi saya sarankan anda bermain aman dengan 15 artikel dulu. Anda bisa mempostingnya secara berkala 2 artikel sehari.

c. Panjang Artikel
Usahakan artikel anda memiliki panjang minimal 1000 words / kata. Usahakan lebih dari 1000 kata lebih baik lagi. Karena Artikel yang panjang akan di anggap robot memiliki pembahasan yang lengkap dan ini baik untuk mesin pencari dan bisa saja artikel kamu jadi page one.

d. Atribut Pendukung

  1. Usahakan artikel kamu di lengkapi dengan gambar, tabel, video atau music sebagai pendukung artikel kamu. Karena pengunjung akan bosan dengan artikel yang isinya Cuma artikel tanpa ada gambar.
  2. Cukup gunakan 1 atau 2 gambar, jangan kebanyakan juga karena akan mengurangi peluang diterima.
  3. Jangan lupa juga untuk mengkompress gambar yang anda masukkan ke artikel usahakan memiliki ukuran yang kecil karena berpengaruh pada proses loading juga. Baca Juga : Cara Mengecilkan Ukuran Gambar Tanpa Mengurangi Kualitas Gambar Supaya Blog Makin Cepat 
  4. Gunakan gambar yang bebas copyright dan free (lebih di utamakan). Kalaupun ambil punya orang, usahakan edit sedikit dan kasih sumber atau caption.

e. Link Keluar
Artikel yang anda buat harus memasukkan link dari blog lain yang mempunyai bahasan yang sama dengan anda. Jangan pelit memasukkan link luar ke artikel anda, karena malah itu sangat dibutuhkan. Seperti link sumber data atau petikan dari seseorang.


7. Navigasikan Pengguna

Maksud dari navigasi disini adalah anda menuntun pembaca untuk membaca artikel yang terkait dengan artikel yang sedang dibaca. Atau dengan kata lain anda menautkan link artikel anda yang berkaitan dan punya pembahasan yang sama. Ketika pembaca membutuhkan kelanjutan artikel nya anda menyisipkan artikel tersebut. Atau yang sering anda lihat seperti Baca Juga, ini dia yang disebut navigasi pengguna.

Sebagai contoh, buatlah 15 artikel mengenai manfaat buah-buahan:
1. Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan.
2. Manfaat Buah Apel Merah Bagi Kesehatan
3. Manfaat Apel Hijau Bagi kesehatan
4. Efek Samping Makan buah Apel
5. Kandungan Nutrisi Buah Apel
7. Manfaat Buah Anggur Bagi Kesehatan
8. Manfaat Anggur Merah Bagi Kesehatan
9 Manfaat Anggur Hitam Bagi Kesehatan
10. Manfaat Anggur Hijau Bagi Kesehatan
11. Efek Samping Anggur Hijau
12. Efek Samping Anggur Hitam
13. Efek Samping Anggur Hijau
14. Manfaat Buah Jeruk Bagi Kesehatan
15. Kandungan Nutrisi Buah Jeruk

Kelima belas artikel di atas tinggal kamu hubungkan dan kamu masukkan link nya di artikel yang berbuhubungan. Kamu bisa masukkan 3 buah link di dalam 1 artikel.

8. Pedoman Mutu Web Master

a. Fetch As Google & Sitemap
Setelah artikel anda diposting, pastikan bahwa artikel anda sudah terindex oleh google. Anda harus daftarkan situs anda ke webmaster google, kemudian anda pilih fetch as google dan jangan lupa masukkan peta situs juga. Untuk melihat artikel anda sudah terindex atau belum anda bisa cek di peta situs pada grafiknya berapa yang sudah terkirim dan terindex. Atau dengan mengcopy link nya ke kolom search engine.

b. Control Error Crawl
Jangan lupa juga periksa link error atau crawl yang error untuk menjaga kesehatan blog, jika ada yang error segera atasi.

9. Sosial Media

Yang mereview blog atau website kita nanti tetaplah seorang manusia bukan robot. Jadi usahakan artikel anda di share, like atau di +1 oleh orang lain, entah itu di google plus, facebook, twitter atau sosial media lain. Dengan begitu mereka menganggap bahwa artikel anda bermanfaat oleh orang lain. Sekaligus menambah nilai plus buat blog anda. Anda bisa meminta bantuan teman-teman anda dalam hal ini.

10. Umur Blog

Ketika saya mendaftarkan blog ini usia blog baru sekitar 2 minggu. Tapi ada blogger lain yang cepat dan ada juga yang bertahun-tahun tetap di tolak. Saya sarankan anda menunggu waktu sekitar 2 minggu sembari ngeposting artikel 2 buah per hari. Karena saya melakukan hal tersebut dan terbukti work.

11. Pengunjung

Masalah pengunjung tidak terlalu di perhitungkan ketika mendaftar. Karena pada saat saya mendaftar kan blog ini saja visitor saya saja perhari kurang dari 30 orang. Bahkan ada blogger lain yang tidak ada pengunjung masih bisa diterima. Tapi jika di awal anda sudah punya banyak pengunjung akan lebih baik. Karena dari pengunjung juga kita dapat upah.


12. Blogwalking

Entah ini berpengaruh atau tidak, tapi saya melakukannya. Saya berusaha berjalan-jalan ke website atau blog orang lain yang punya niche yang sama dan jangan lupa meninggalkan komentar anda di blog mereka.

Dibawah ini adalah spesifikasi dari blog saya ketika mendaftarkan ke google adsense dan bisa jadi gambaran buat anda:

  • Platform Blog : Blogger/Blogspot dengan Custom Domain TLD
  • Tema/niche : Kesehatan ber-bahasa Indonesia
  • Jumlah Postingan : 15 postingan. 15 nya hasil rewrite tapi 100% uniq.
  • Panjang Postingan : 1 posting Min 1000 kata
  • Jumlah Halaman : 6 buah. halaman Kontak, about, Privacy Policy, disclaimer, sitemap, dan TOS.
  • Umur Blog : 2 Minggu
  • Template : Infinite Arlina Dezign
  • Widget : Popular post, Label, Arsip, Google Plus, Facebook like.

Jika anda melakukan dan mengikuti semua yang sudah saya paparkan diatas, kemungkinan besar anda akan di terima oleh google adsense dalam sekali daftar saja tanpa merasakan yang namanya penolakan. Yang anda butuhkan hanyalah kesabaran, modal , waktu dan usaha. Bekerja keraslah selama 2 minggu untuk menulis artikel yang 100% unik dan usahakan posting setiap hari.

Jika anda di terima oleh google adsene jangan lupa kasi komentarnya di bawah agar banyak teman-teman blogger lainnya yang bernasip sama dengan anda. Jika anda ditolak jangan berkecil hati, coba lagi dan perbaiki kesalahan pada blog anda satu persatu. Jika sudah dirasai pantas, daftarkanlah kembali. Jika masih tetap ditolk berkali-kali kamu bisa coba situs pengiklan lain yang membayar dengan harga mahal lainnya. Semoga artikel ini membantu anda untuk mendapatkan email persetujuan dari google.

Jika ada pertanyaan silahkan taruh di komentar agar kita bahas bersama-sama. Dan jika tidak ada kesibukan akan saya respon dengan cepat. Jangan pula lupa untuk membagikan artikel ini jika bermanfaat agar orang lain juga merasakannya.

0 Response to "Cara Mudah Diterima Google Adsense, Sekali Daftar Langsung Approved 100% Work"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel