iklan bagian Header

10 Niche Dengan Cost Per Click / BPK Tertinggi Oleh Google Adsense, Penghasilan Adsesne Jadi Meingkat

10 Niche Dengan Cost Per Click / BPK Tertinggi Oleh Google Adsense, Penghasilan Adsesne Jadi Meingkat - Mencari niche blog yang populer sekaligus dengan bayaran yang tinggi adalah hal yang harus anda perhatikan dan pertimbangkan sebelum memulai ngeblog, agar kedepannya berjalan dengan lancar dan baik. Niche merupakan topik yang akan anda bahas pada blog anda secara konsisten. Sebelum kita bahas lebih jauh ada baiknya anda mengatahui apa itu CPC/BPK. CPC adalah Cost Per Click atau bahasa Indonesia nya BPK = Biaya Per Klik.

niche populer membantu menaikkan penghasilan adesene dan meningkatkan trafik

Niche dengan CPC dan BPK tertinggi harus anda perhatikan agar pundi-pundi uang yang mengalir ke akun anda berjumlah besar, bukan recehan dari google. Iklan yang relevan dengan niche blog anda akan menentukan penghasilan anda nantinya. Tapi anda jangan hanya berfokus pada niche yang memiliki bayaran yang tinggi saja, anda juga harus pertimbangkan keahlian dan kemampuan anda dalam bidang tersebut.

Baca Juga : Cara Memilih Niche yang Disukai Google Adsense

Semoga beberapa niche dengan BPK dan CPC tertinggi ini ada yang sesuai dengan keahlian dan kemampuan anda. Dengan begitu anda sudah dapat paket komplit untuk sebuah niche blog dan sekarang anda tinggal konsisten dalam penulisan. Berikut adalah beberapa niche blog yang memiliki BPK dan CPC tinggi.


10 Niche dengan CPC/BPK Tertinggi Oleh Google Adsense


1. Kesehatan
Selain populer dan terkenal, niche kesehatan juga punya CPC yang tinggi. Bagaimana tidak, dikalangan para blogger niche kesehatan diketahui salah satu niche yang sangat disukai google dan menjadi saran bagi mereka untuk mendaftarkan blog kepada adsnese dengan niche ini agar mudah diterima. Pengiklan nya juga banyak sehingga membuatnya makin relevan.

Kesehatan paling banyak dicari oleh orang karena semua orang ingin hidup sehat dan sehat itu mahal. Orang suka mencari cara di internet tentang kesehatan sebelum benar-benar datang kepada dokter karena harga check up saja sudah mahal. Tingkat pencarian yang banyak per harinya membuat google adsense mau membayar dengan harga tinggi.

Untuk membahas niche kesehatan, anda harus mempunyai keahlian khusus dan sudah pernah belajar tentang kesehatan karena ini menyangkut kesehatan orang banyak.

2. Menghasilkan Uang dari Internet
Didunia yang serba online saat ini membuat orang mencari rezeki dari sini. Dunia online saat ini tempat lalu lalang nya uang. Hal ini membuat orang banyak mencari dan bermimpi untuk mendapatkan uang dari dunia online. Banyak orang berupaya mencari cara, tips dan tutorial cara menghasilkan uang dari dunia online. Mulai dari bitcoin, Pay Per Click, Game Online sampai Google Adsense merupakan ladang untuk mendapatkan uang dari dunia online. Niche ini menjadi niche yang memiliki BPK tinggi dan meningkatkan pendapatan adsense anda.

3. Teknologi dan Gagdet
Teknologi sudah menjadi kebutuhan primer orang saat ini, semua pekerjaan sudah dibantu dengan teknologi. Begitu pula dengan gadget dan smartphone, setiap bulan ada inovasi baru yang keluar. Baru beberapa bulan keluar produk smartphone baru, beberapa bulan lagi akan muncul yang baru, begitulah siklus teknologi saat ini. Dan ini membuat orang membutuhkan tutorial ataupun review dari teknologi tersebut. hal ini membuat orang banyak mencari tahu perkembangan teknologi dan tutorialnya.

Selain memiliki BPK yang tinggi, memilih niche ini akan memiliki keuntungan menjadi reviewer produk teknologi jika anda benar mahir dan sudah berpengalaman tentunya.

4. Relationship
Relationship atau blog dengan topik percintaan menjadi salah satu niche dengan BPK tinggi. Sebagian besar orang sangat suka dengan kisah percintaan dan mencari kiat yang cocok dan bermanfaat untuk hubungan mereka. Blog dengan tips menjaga hubungan, percintaan, kisah cinta, puisi dan hal romantis lainnya menjadi hal yang banyak dicari orang. Hal seperti ini sangat menarik untuk di lihat dan disimak.

5. Gosip Selebriti
Setiap artis atau selebriti memiliki penggemar atau fans tersendiri, satu selebriti terkenal saja mempunyai ratusan bahkan jutaan fans. Fans yang setia akan terus memantau perkembangan dari sang idola mereka. Itu baru dari satu artis, bayangkan jika anda mengulik lebih banyak selebriti. Tentu akan lebih banyak yang berkunjung ke blog anda. Dengan adanya internet memungkinkan mereka dapatkan update dari sang idola. Kisah para selebriti juga sangat diminati oleh kaum hawa hal ini juga meningkatkan rate niche ini.

Ketika anda memilih niche ini, yang harus anda perhatikan adalah selalu update soal berita sang selebritis. Jika anda telat dan jarang update membuat pengunjung perlahan-lahan akan meninggalkan blog anda. Jangan pula sampai terlambat update karena artikel bisa basi atau sudah tidak hot lagi.

Baca Juga : Niche Blog Yang Paling Populer dan Banyak Dicari

6. Fashion dan Kecantikan
Keinginan untuk tampil cantik/tampan dan trendy adalah keinginan semua orang. Enak dilihat dan memiliki style sesuai perkembangan zaman adalah hal yang wajar saat ini. Keinginan orang mencari style dan model baju terbaru serta alat kecantikan masih cukup tinggi. Pencarian terkait tutorial make up dan hijab masih sangat tinggi. Masih banyak pembahasan soal kecantikan yang bisa di bahas dari ujung rambut sampai ujung kaki bisa jadi tutorial. Jika anda punya kemampuan dibidang ini cobalah untuk membuatnya.

7. Asuransi
Menurut beberapa sumber yang saya dapatkan, niche asuransi memiliki bayaran yang paling mahal. Karena saat ini banyak pengiklan dan perusahaan asuransi yang saling bersaing, dengan begini mereka berani menaruh harga yang mahal untuk sekali klik iklan. Kisaran harga perklik iklan asuransi bisa mencapai ratusan ribu. Dengan begitu anda bisa panen uang dengan cepat. Jika anda punya keahlian dibidang asuransi cobalah membuatnya menjadi kenyataan pada diri anda.

8. Tutorial Blog
Blogging menjadi trend menghasilkan uang dari internet saat ini dengan layanan google adsense nya. Banyak orang yang mencoba peruntungan dan menyalurkan hoby di dunia blogging membuat mereka membutuhkan tutorial dari orang-orang yang lebih dulu sukses di bidang blogging. Dan ini membuat niche ini paling banyak dicari. Plus nya ditambah dengan layanan adsense yang makin meningkatkan trafik pengunjung untuk mendapatkan uang dari blogging.

9. Media Sosial
Media sosial adalah tempat orang berbagi cerita dan bersosial di zaman sekarang ini, semua di share ke media sosial dan langsung viral.Selain sebagai media sosial, medsos juga bisa menghasilkan uang dari postingan anda jika menarik dan memiliki banyak follower. Hal ini membuat orang mencari cara meningkatkan followers pada sosial media mereka. Hampir semua orang punya media sosial dan membuat niche ini memiliki tawaran bpk yang tinggi. Perkembangan media sosial juga akan terus berkembang sehingga masih menarik untuk di ulik.

10. SEO ( Search Engine Optimization )
SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization dan niche ini sangat berkaitan dengan dunia blogging. Niche SEO sangat dicari oleh para blogger untuk meningkatkan popularitas blog mereka di mesin pencari. Teknik SEO sangat dibutuhkan sampai saat ini, karena para blogger berlomba-lomba untuk menjadi no 1 di mesin pencari.  Jika anda ingin membuat niche ini anda harus benar-benar memiliki kemampuan di bidang SEO  dan blogging.

Baca Juga : Cara Mudah Diterima Adsense Dengan Sekali Daftar

Itulah 10 niche blog yang memiliki BPK dan CPC tertinggi menurut redaksiweb, BPK dan CPC tinggi akan membuat blog anda menghasilkan uang lebih banyak. Kamu bisa memilih salah satu niche diatas tapi jangan lupakan pula kemampuan anda agar tidak ada kendala di kemudian hari. Dengan niche yang tepat anda bisa mendapatkan banyak keuntungan di kemudian hari. Semoga artikel ini membantu anda dan bermanfaat bagi kita semua. Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman anda sebagai tanda terimakasih anda kepada kami dan memberi semangat agar kami tetap semangat menulis. Terimakasih.

0 Response to "10 Niche Dengan Cost Per Click / BPK Tertinggi Oleh Google Adsense, Penghasilan Adsesne Jadi Meingkat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel