iklan bagian Header

Cara Membeli Domain di Niagahoster, Tempat Beli Domain dan Hosting Terbaik

Cara Membeli Domain di Niagahoster, Tempat Beli Domain dan Hosting Terbaik - Jika anda membuka artikel ini berarti anda sedang mencari referensi tentang tempat membeli domain yang terbaik, murah dan terpercaya tentunya. Untuk memulai blogging atau membuat website menjadi online tentu anda membutuhkan yang nama nya domain dan hosting. Domain adalah alamat dari blog atau website anda dan hosting merupakan tempat atau wadah untuk data blog dan website anda.

Cara Membeli Domain di Niagahoster, Tempat Beli Domain dan Hosting Terbaik

Mengapa kita perlu domain TLD? Agar website dan blog terlihat lebih professional, lebih mudah diingat, tidak pasaran, sewaktu-waktu bisa dipindahkan ke wordpress tanpa kehilangan pengunjung dan masih banyak keuntungan lainnya.  Selain itu domain TLD juga sangat disukai oleh Google, jadi bagi kalian yang ingin bermitra dengan google dan cepat di terima adsense tidak ada salahnya membeli domain TLD.


Mendaftarkan Nama Domain Anda ke Niagahoster


Saya menyarankan anda membeli domain dan hosting di Niagahoster, karena blog saya ini saya daftarkan di niagahoster. Ini bukan endorse loh tapi berbagi pengalaman saya. Saya merasa puas dengan pelayanan dan kualitas yang diberikan niagahoster kepada saya. Tidak khawatir dan takut ditipu, karena sudah banyak para blogger menggunakan jasa mereka. Kenapa saya memilih niagahoster? Berikut hal yang membuat saya mendaftarkan domain ke niagahoster:

  1. Harga Yang Murah dengan garansi harga termurah dari penyedia hosting dan doamain lainnya.
  2. Metode pembayaran yang lengkap. Menurut saya metode pembayaran di niaga hoster cukup berbeda dengan web hosting lainnya, karena mereka memberikan banyak pilihan metode pembayaran yang memudahkan pembeli. Sperti bisa lewat transfer bank, paypal,  bisa lewat indomaret bagi kamu yang tidak punya kartu kredit.
  3. Garansi 30 Hari Uang Kembali 
  4. Server UPTIME dan sangat Cepat 
  5. Disk space dan bandwith unlimited
  6. Super micro server
  7. Softaculous
  8. datacenter tier-4 DCI Indonesia yang canggih di Indonesia
  9. Support terbaik 24 jam, ini salah satu yang saya suka karena selalu ada tim yang siap membantu 24 jam dengan fitur Chat mereka.
  10. teknologi hosting IIX terbaik yang dioptimalkan untuk Wordpress, Joomla, Drupal, dan website PHP Anda.
  11. Dan masih banyak kelebihan dari niagahoster lainnya yang akan kamu rasakan.

Cara Mendaftarkan Nama Domain di Niagahoster


Cara daftarnya sangat mudah, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka website Niagahoster di https://www.niagahoster.co.id/
2. Kemudian Pilih Menu “Domain
3. Masukkan Nama Domain dan pilih jenis domainnya seperti .com/.co.id/.net dll. Jika sudah klik “cek domain”. Pastikan nama domain yang anda inginkan tersedia dan belum dipakai orang.

4.Jika hasilnya “Kabar Baik domain tersedia” berarti domain anda bisa dibeli dan digunakan. Silahkan pilih durasi atau registrasi berapa lama misalnya 1 tahun. Jika dirasa sudah pas anda pilih “selanjutnya”.

5. Pilih “order tanpa hosting” karena kita cuma mau beli domain saja.

6. anda akan ditawarkan paket weebly, tapi anda skip aja dan pilih saja “selanjutnya

7. Sekarang kita masuk ke proses check out, anda bisa buat akun baru  dengan klik “selanjutnya” pada kolom pengguna baru.

8. Isikan form data diri anda dengan benar dan lengkap agar permintaan anda segera diproses.

9. Pilih Metode Pembayaran. Niagahoster menyediakan banyak pilihan metode pembayaran yang bisa kamu pilih. Yang paling saya suka adalah pembayaran via indomaret dan paypal. Pilih metode yang kamu inginkan.

10. Jika kamu ada kode promo, silahkan masukkan kode promo. Jika tidak ada, langsung saja pilih “check out sekarang

11. Lakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang anda pilih, jika sudah membayar jangan buang bukti pembayaran nya karena berguna untuk konfirmasi pembayaran nantinya.

12. Untuk Konfirmasi pembayaran kamu bisa masuk ke akun niagahoster yang kamu buat tadi, ketika mendaftar. Pilih menu “tagihan” dan pilih “Konfirmasi”.

13. Isi form sesuai dengan metode pembayaran anda, jangan lupa upload bukti pembayarannya.

14. Jika dirasa sulit dan tidak mengerti kamu bisa gunakan fitur “live chat” untuk bertanya dan konfirmasi pembayaran.

15. Setelah selesai konfirmasi, buka email kamu dan klik link aktivasi domain yang dikirim pihak niagahoster.

16. Jika status domain sudah “active” berarti domain sudah siap digunakan.

Sekarang kamu sudah bisa meng-custom domain kamu ke platform yang ingin kamu gunakan. Jika anda masih bingung dengan cara yang sudah saya jelaskan diatas. Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya dengan tim niagahoster lewat fitur live chat, anda akan dilayani sampai masalah anda selesai. Sekarang kamu tinggal menghubungkan domain kamu  dengan platform blogspot.

Baca Juga : Cara mengganti .blogspot dengan Domain Sendiri ( custom domain )

Semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua. Kalau anda punya pilihan domain dan hosting lain coba tuliskan dikomentar agar teman-teman yang baru memulai tahu tempat membeli domain dan hosting.

0 Response to "Cara Membeli Domain di Niagahoster, Tempat Beli Domain dan Hosting Terbaik "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel