iklan bagian Header

Cara Mudah Diterima Google Adsense Dengan Sekali Daftar

Berikut ini merupakan cara mendaftar google adsense langsung diterima dan 100% approved tanpa merasakan penolakan. Cara mudah supaya diterima google adsense dengan sekali daftar. Lakukan Hal ini Pasti Diterima Google Adsense.

Point Ini Harus Ada Pada Blog Sebagai Syarat Sekali Daftar Langsung Diterima Google Adsense  – maksudnya adalah dengan membuat blog baru, kemudian anda daftarkan langsung diterima tanpa merasakan yang namanya penolakan. Siapa yang tak kepingin punya akun adsense dan diterima oleh adsense tanpa merasakan penolakan. Hal ini sangat saya idam-idam kan saat pertama mulai ngeblog. Ada rasa kepuasan tersendiri ketika melihat blog yang kita bangun terpampang iklan-iklan oleh adsense dan membuat diri semakin semangat dalam menulis.

Cara Sekali Daftar Langsung Diterima Google Adsense

Walaupun ada banyak situs penyedia Iklan seperti google adsense, namun adsense memiliki rasa yang berbeda dan tersendiri serta bayaran yang cukup tinggi, iklan yang relevan dan enak dipandang.  Untuk mendapatkan hal ini memang butuh usaha, modal dan waktu yang harus anda korbankan, ibarat kita bekerja dan digaji oleh orang. Google Adsense pun memiliki kebijakan-kebijakan yang harus anda penuhi agar bisa bekerja sama dengan mereka. 


Banyak dari para blogger yang tidak sabaran untuk segera diterima adsense tanpa memikirkan kebijakan-kebijakan yang ada. Dari kebijakan dan ketentuan inilah tim review adsense memutuskan apakah blog anda layak atau tidak dipasang iklan. Akibat terburu-buru, bukannya email penerimaan yang diterima malah email penolakan yang dirasakan.

Kebanyakan isi dari penolakan yang diterima para blogger seperti:
  • Konten tidak memadai
  • Situs tidak memenuhi kebijakan google
  • Situs Tidak Mematuhi Pedoman Mutu Web Master
Kalau sudah menerima email penolakan begini rasanya semangat semakin berkurang, kalau sampai berkali-kali bisa membuat anda putus asa. Dan untuk perbaikan pun anda sudah merasa malas dan merasa artikel anda sudah benar. Hal ini sangat merepotkan dan tentu tidak ingin anda rasakan. Seperti Kata Dilan “ Ditolak Google Adsense Itu Berat, Biar Aku Saja “ hehehe. Hal ini tentu saya alami saat-saat awal memulai blogging. Terburu-buru, buat artikel copy paste, memasukkan gambar seenaknya dan supaya artikel cepat banyak lalu buru- buru daftar adsense sampai akhirnya ditolak.

Tapi saya bangkit dan menambah wawasan dari para blogger lainnya. Saya mencoba membuat blog baru, dengan domain baru, email baru, artikel fresh dan semangat baru lagi dan akhirnya dengan sekali daftar saja saya di terima dalam kurun waktu kurang dari 1 hari. Hal ini saya tulis berdasarkan fakta yang saya alami, dan saya ingin anda juga merasakan yang namanya diterima oleh adsense ini. Berikut adalah point-point yang harus kamu lakukan agar diterima oleh google adsense dalam sekali daftar.

1. Niche atau Topik
Buatlah niche yang disukai oleh google dan banyak dicari orang. Baca juga : Niche blog yang disukai google adsense. Saya sarankan anda membuat niche seputar kesehatan karena sangat disukai google. Buat artikel yang bermanfaat seperti cara atau tutorial, bukan artikel berita. Jika sudah diterima anda bisa merubah ke niche yang anda kuasai.


2. Domain
Hal pertama yang saya lakukan dulu adalah, memutuskan untuk serius dalam blogging dengan membeli domain TLD ( Top Level Domain). Domain TLD itu seperti .com, .co.id, .id, .net. domain seperti ini sangat disukai oleh google dan pengunjung karena kelihatan anda lebih professional dan serius dalam blogging. Selain itu domain TLD sangat mudah di ingat dari pada subdomain .blogspot.com.

Baca Juga : Cara Membeli Domain di Niagahoster, Tempat Beli Domain Termurah dan Bergaransi

Anda bisa membeli domain di situs Niagahoster, Rumahweb, dan penyedia hosting lainnya. Carilah penyedia domain terpercaya agar blog anda baik kedepan nya. Jangan cari asal murah yang nantinya malah merugikan diri anda sendiri. 

Domain .com saja sudah sangat murah saat ini. Kisaran 115 Ribu/tahun tidaklah terlalu mahal. Dalam waktu setahun anda sudah bisa mendapatkan uang segitu. Anda tidak perlu membeli Hosting, cukup menggunakan Platform dari Blogger saja dengan mengalihkan Domain Pihak Ketiga. Dengan begitu anda lebih irit dan hemat budget.

3. Blog Baru
Hal selanjutnya adalah membuat blog baru, saya menyarankan anda membuat blog baru yang masih fresh. Buatlah blog dengan email baru juga agar semua masih original dan belum ada kesalahan. Walaupun anda sudah terlanjur membuat blog dan sudah banyak artikel dan pengunjungnya, tak usah khawatir karena nanti anda bisa memasang iklan di blog anda yang lama.

4. Template 
Blog sudah tersedia dan siap, sekarang anda perlu membenahi tampilan blog anda agar enak dilihat dan dipandang dengan cara mengganti template bawaan blogger. Berikut adalah kriteria Template yang harus anda pilih:
  • Bersih / Clean = carilah background yang terang jangan pilih warna terlalu gelap
  • Rapi = cari template yang memiliki struktur penempatan yang rapid an tidak berantakan
  • Responsive = carilah template yang responsive atau bisa menyesuaikan dengan semua perangkat (device) karena tidak semua orang membuak situs dari Komputer. Bisa lewat smartphone atau tablet.
  • Fast Loading = carilah template yang ringan dan cepat dalam loading, karena akan berpengaruh pada iklan dan pengunjung. Pengunjung tidak ingin menunggu waktu yang lama sampai blog anda benar-benar terbuka. Template yang lelet juga bisa mengakibatkan iklan anda lambat untuk tampil sehingga peluang klik sangat sedikit.
Untuk mempermudah anda saya sarankan gunakan template dari para blogger terkanal ini seperti :
  • Arlina Design Idntheme 
  • EvoMagz dari Mas Sugeng
Template buatan mereka sudah banyak dipakai para blogger dan sudah teruji lolos dan diterima oleh adsense. Silahkan anda pilih mau yang premium atau yang gratis karena mereka orang-orang yang baik. Jika anda menggunakan yang gratis jangan hilangkan copyright mereka sebagai tanda terimakasih kita atas kerja keras mereka.

5. Halaman Pendukung
Wadah dan tempat blog sudah tersedia, sekarang satnya anda mengisi blog dengan halaman pendukung seperti :
Buatlah ke enam halaman ini dan taruh pada menu navigasi sesuai dengan template yang anda gunakan. Hal ini bertujuan agar blog anda memiliki identitas yang jelas. Jangan lupakan halaman ini jika anda tidak ingin mendapatkan email penolakan yang berisi “Navigasi tidak Benar”.

6. Widget
Setelah itu, anda harus memasang beberapa widget pada blog anda seperti:
  • Popular Post / Recent Post
  • Arsip Blog
  • Label / Kategori
  • Profil Google Plus
Cukup 4 widget ini saja dulu, jangan terlalu banyak widget karena bisa memperlambat loading blog anda. 

7. Konten Berkualitas
Seluruh persiapan tampilan blog sudah selesai. Sekarang saatnya anda masuk ke inti dari blog adalah menulis. Anda harus menulis konten yang berkualitas. Apa sih konten berkualitas itu? Harus original? Harus panjang? Harus banyak? Menurut saya bisa iya bisa tidak. 

Yang saya lakukan pada konten dan tulisan saya adalah hanya melakukan rewrite atau menulis ulang artikel orang lain. Yang anda perhatikan adalah dalam artikel anda adalah sebagai berikut:
  1. Buat artikel yang bermanfaat seperti cara, manfaat atau tutorial kesehatan, bukan artikel berita.
  2. Artikel harus lulus tes plagiarism dan 100% unik cek disini
  3. Artikel harus memiliki panjang kata minimal 700 atau 1000 kata. 
  4. Artikel harus memuat cukup 1 gambar, table atau video.
  5. Gunakan gambar yang original atau bebas copyright
  6. Artikel harus menyertakan Link keluar ( link blog lain yang punya pembahasan yang sama )
  7. Artikel harus memiliki Link Kedalam ( Link pada artikel sendiri yang berkaitan )
  8. Buat Artikel cukup 15 Buah dulu dengan Niche dan Topik yang sama.
Jika anda melakukan hal ini maka anda akan diterima oleh google adsense. Anda hanya perlu konsisten dan kesabaran sampai artikel anda berjumlah 15 buah.


8. Navigasi Pengguna
Buatlah artikel dengan satu niche dan konsisten untuk 15 artikel pertama. Kemudian anda taruh link setiap artikel di artikel anda yang lainnya. Sehingga artikel anda saling berhubungan dan terkait.

9. Webmaster dan Sitemap
Setelah mem-publish artikel anda jangan lupa daftarkan terlebih dahulu blog anda ke google webmaster atau search console DISINI . setelah terdaftar, lakukan submit link anda ke fetch as google agar artikel anda ter index oleh google. Jangan lupa kirim juga peta situs blog anda agar google bisa men-crawl blog anda. Pastikan semua artikel sudah ter index oleh google dengan cara mengcopy link artikel ke search engine. Jika muncul berarti artikel sudah ter index.

10. Daftar Google Analytics
Entah ini berpengaruh atau tidak, saya melakuakan hal ini untuk memantau pengunjung dan trafik blog saya. Tidak ada salahnya kamu juga mendaftarkan blog kamu ke google analityc.

11. Sosial Media
Usahakan artikel yang anda post setidaknya di share oleh orang entah itu dikasih +1, like, repost pokonya buat seakan-akan artikel anda bermanfaat untuk orang banyak.

12. Konsisten dan Kerja keras
Menulislah dengan konsisten dengan waktu 2 minggu, buatlah artikel yang 100% unik dan berkualitas seperti yang diatas. Cukup 15 artikel dan anda harus sabar.

13. waktu / umur blog
Untuk umur blog ketika mendaftarkan saya sarankan sekitar 2 minggu dengan 2 artikel setiap harinya. Hal ini saya lakukan pada blog saya dan diterima.

14. Blogwalking
Selama menunggu mendaftar dan sembari mencari pengunjung jangan lupa untuk berkunjung dan berkomentar pada blog dengan topic yang sama. Jalan-jalan ke situs lain yang mempunyai topic yang sama juga baik bagi blog anda. 

15. Visitor
Yang satu ini tidak usah anda pikirkan dulu, karena visitor saya waktu itu hanya 50/hari. Namanya juga blog baru pasti masih sepi. Lambat laun jika anda tekun pasti akan ramai. Banyak juga blogger yang tidak ada visitor juga diterima.

Diatas ini adalah apa yang sudah saya alami dan sudah terbukti berhasil diterima oleh google adsense dalam sekali daftar saja. Yang anda perlukan hanyalah mau berkorban modal, waktu, usaha dan tenaga. Semoga anda bernasib sama seperti saya dan mendulang kesuksesan di kemudian hari. Semoga artikel ini juga bermanfaat dan menambah wawasan adan tentang dunia adsense dan blogging.

Jangan lupa share, like dan komen anda, karena itu semua sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Terimakasih.

0 Response to "Cara Mudah Diterima Google Adsense Dengan Sekali Daftar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel